Sunday, January 29, 2012

Berkarya Sendiri

       Untuk merealisasikan misi yang ada yakni mengantarkan para santriwan/wati sukses dunia akhirat yang di ridhoi Allah Swt maka Unit Penerbitan Pondok Pesantren Mahasiswa Jagad 'Alimussirry siap membantu menerbitakan karya ilmiah para santriwan/wati/Bpk/Ibu baik berupa artikel, kumpulan makalah dan karya skripsi, tesis, disertasi dan hasil riset lainnya.

       Untuk saat ini yang paling dominan adalah karya tulis dari Dr. Djoko Hartono, S.Ag, M.Ag, M.M selaku Pengasuh sekaligus Direktur Ponpes Jagad 'Alimussirry. Sudah ada ratusan bahkan ribuan eksemplar buku yang terjual dan dikonsumsi masyarakat luas baik di wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Jakarta dan kota lainnya. Penjualan dan pendistribusian buku-buku karya beliau dilakukan baik dengan cara langsung ke konsumen atau melalui toko buku yang ada seperti di toko buku IAIN Sunan Ampel dan toko buku togamas, toko bagus serta yang lain. 
Judul yang beliau angkat pun bermacam-macam mulai dari Kepemimpinan, Filsafat, Pendidikan, dan Spiritual serta Manajemen. Di antara karya beliau yang laris terjual adalah yang berjudul "Kekuatan Spiritualitas Para Pemimpin Sukses" yang merupakan disertasi beliau. 
       
       Dalam waktu dekat ini Unit Penerbitan Ponpes Jagad 'Alimussirry juga akan menerbitkan karya tulis santriwati yakni sdri Asmaul Lutfauziyah, S.Pd bersama Dr. Djoko Hartono, S.Ag, M.Ag, M.M yang berjudul:
1. NU dan ASWAJA: Menelusuri Tradisi Keagamaan Masyarakat Nahdliyin di Indonesia. 
2. Pengembangan Manajemen Pondok Pesantren di Era Globalisasi: Menyiapkan Ponpes Go International
3. Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah Makalah, Proposal, Tesis

       Ketiga karya tulis tersebut telah mendapat nomor ISBN dari Perpustakaan Nasional di Jakarta. Untuk itu mari jika sdr/i merasa masuk dalam komunitas intelektual, buktikan untuk terus berani mengekspresikan ide-ide bagusmu dengan berkarya melalui media penerbitan buku di ponpes jagad 'alimussirry ini dan terbuka untuk umum. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi 0318286562 bagian penerbitan.

       Selamat Untuk Santriwati Sdri Asmaul Lutfauziyah Atas Karya Tulis Perdananya.... Kepada Sdr/i/Santriwan/wati/Bpk/Ibu yang lain Kami Tunggu karya Anda Semua...Selamat Menulis...Ukirlah Sejarah Hidupmu Dengan Pena Emas Sebagai Sumbangsih Mengembangkan Peradaban Umat Manusia Pada Zaman Kamu.

Direktur Penerbitan

ttd

Aris Handriyan, M.Si

 
Copyright 2011 @ PONPES MAHASISWA JAGAD 'ALIMUSSIRRY !